HJsplit 3.0

Pada kesempatan kali ini akan saya bahas cara memecah file dan menggabungkannya kembali dengan menggunakan HJSplit 3.0, jadi bagi sobat yang belum tau caranya simak baik-baik ya tutorial yang akan saya berikan, baiklah kalo begitu, gak usah lama-lama lagi langsung saja kita ke TKP deh.... cikidot..

software ini terbilang sangat ringan dan mudah penggunaannya sob, dan juga tidak perlu menginstal, karna software ini bersifat portable, jadi sobat blogger akan merasa sangat nyaman dan terbantu dengan menggunakan software ini, Okey, langsung saja kita bahas cara penggunaan HJSplit 3.0 ini.

1. Cara Memecah File
-Jalankan HJSplit
-Klik Split
-Klik input file dan browse file yang sobat kehendaki untuk dipecah. (Secara default, lokasi output sama seperti lokasinya input. Bila sobat ingin mengubahnya, silahkan klik aja) disini saya mengambil contoh file WWE.Raw.Total.Edition.2008.rar. yang berukuran 413MB sebagai bahan pecobaan.
-Tentukan Split file size (bisa Kb/Mb)
-Tekan start
-Tunggu hingga proses nya selesai
-Finish

2. cara menggambungkan File.
-Letakan semua file yang sudah di pecah-pecah dalam satu folder
-Jalankan HJSplit
-Klik Join
-Klik input
-Browse file yang ingin sobat gabungkan. (cukup file pertamanya saja, misalkan WWE.Raw.Total.Edition.2008.rar.001
- Secara Default Lokasi output sama seperti lokasinya input. Bila sobat ingin mengubahnya, silahkan klik aja
-Klik start
-Tunggu proses sampai selesai
-Finish

cukup mudah kan sob, baiklah kalo begitu, bagi sobat blogger yang menginginkan software ini langsung saja di download di link berikut ini...

Download HJsplit 3.0

Komentar

Postingan populer dari blog ini